Review iPhone XS terbaru 2018 (layar, memori, kamera, dll.)

51 Tampilan
0

Review iPhone XS terbaru 2018

Review iPhone XS terbaru 2018 Di jaman yang serba canggih akan teknologi, tak menutup kemungkinan semua orang ingin memanfaatkannya. Smartphone salah satu teknologi yang paling dibutuhkan hampir semua orang. Sehingga semua merk smartphone yang ada di dunia ini berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik kepada customernya dengan mengeluarkan smartphone terbaru dengan spek yang lebih canggih. Salah satunya adalah iPhone. Kali ini iPhone akan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Apple iPhone XS.

Apple iPhone XS dirilis pada bulan September 2018. memiliki berat 177g dengan ketebalan 7,7mm. Sistem operasinya menggunakan iOS 12. Apple iPhoneXS menghadirkan RAM 4GB dan memori internal 64/256/512GB,  namun tidak membekali slot microSD atau memori external. Meski begitu, memori internal iPhoneXS bisa dibilang lebih dari cukup.

Apple iPhone XS ini memiliki kesamaan dengan seri sebelumnya, meskipun ada perbedaannya namun tetap sama. iPhone seri XS dan S adalah smartphone yang tercepat, yang tercantik, paling kuat, paling mewah,  paling terampil, paling mahal. Pembedanya terletak di warna. XS tersedia warna gold.

Pada iPhone, seri S dikenal dengan kecepatannya. Dan iPhone XS adalah pembawa chip Apple generasi berikutnya yaitu A12 Bionic. Ini adalah sistem-on-chip pertama (yang tersedia) yang dibuat oleh proses manufaktur berteknologi tinggi 7nm, menawarkan prosesor 15% lebih cepat dan grafis 50% lebih cepat.  Tetapi sorotan A12 adalah NPU generasi kedua yang dapat melakukan 5 triliun operasi per detik,  peningkatan besar untuk adegan pembelajaran mesin.

Apple juga membuat beberapa perbaikan signifikan dengan kamera utama – ada sensor baru dengan piksel yang lebih besar,  prosesor sinyal baru, Smart HDR, out-of-focus dapat disesuaikan, dan audio stereo dalam video! WOW bukan…!!!

Selain chip A12 baru dan kamera baru, iPhone XS juga memiliki stabilisasi video digital untuk kamera depan,  speaker stereo yang lebih baik, LTE yang lebih cepat, dual-SIM, ketahanan air yang lebih baik,  dan panel kaca yang lebih kuat.

Kesamaannya terletak pada desain dan penampilan, layar OLED berlekuk, kamera telefoto, ID Wajah, kapasitas baterai, dan sementara departemen kamera memiliki beberapa trik baru, sejauh menyangkut nomor – masih sama.

 

Review iPhone XS terbaru 2018

Dan berikut Review iPhone XS terbaru 2018 yang bisa menambah pengetahuin  tentang iphone XS ini

 

Spesifikasi Apple iPhone XS

  • Jaringan : GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • Bodi : kaca depan / belakang, rangka baja tahan karat. IP68 bersertifikat untuk ketahanan air dan debu (hingga 2 m selama 30 menit).  Pilihan warna Space Grey, Gold, dan Silver.
  • Layar : 5.8 “Layar Super AMOLED tanpa bingkai dengan resolusi 1125 x 2436px, 458ppi. Dukungan video HDR, wide color gamut, Pengaturan nada melalui sensor cahaya sekitar 6 saluran, 3D Touch.
  • OS : Apple iOS 12
  • Chipset : Apple A12 Bionic chip (7nm) – Hexa-core 2.49GHz (2x Vortex + 4x Tempest) CPU Apple, GPU Apple empat inti, 4-core Apple NPU 2-gen
  • Memori : 4GB RAM; 64/256/512GB penyimpanan internal (tidak dapat diperluas)
  • Kamera : Kamera 12MP ganda: wide-angle F / 1.8 dengan OIS + telephoto F / 2.4 dengan OIS, efek bokeh langsung (termasuk mode Portrait dan Portrait Lightning, blur yang dapat disesuaikan),  2x zoom lossless, flash quad-LED dengan sinkronisasi lambat, fase deteksi fokus otomatis, penangkapan gamut warna yang lebar
  • Rekaman video : rekaman video 2160p @ 60 / 30fps, 1080p @ 30/60/120 / 240fps dengan jangkauan dinamis yang lebih lebar
  • Selfie : Kamera 7MP F / 2.2 menghadap ke depan dengan sensor BSI dan mode HDR, video 1080p @ 30 / 60fps, stabilisasi video digital, deteksi kedalaman untuk mode Portrait dan animoji
  • Konektivitas : Dual SIM, 4G LTE (1 Gbps); Wi-Fi a / b / g / n / ac; Bluetooth 5.0; Pelabuhan petir; GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS; NFC (Apple, pembacaan tag NFC)
  • Baterai : 2.658 mAh baterai, pengisian nirkabel (Qi compatible)
  • Lain-lain : ID Wajah melalui kamera TrueDepth khusus, speaker stereo (lebih baik), Taptic Engine

 

Apple iPhone XS memiliki banyak hal yang ditawarkan, dengan chipset dan kamera baru, menjadi fitur yang paling banyak diiklankan. Dan lebih sering daripada itu, tidak cukup alasan untuk meningkatkan versi X yang sekarang dihentikan.  Dan Apple mungkin juga mengetahuinya. Namun peningkatan dari iPhone yang lebih lama tidak pernah lebih menggiurkan. Bahkan jika harga XS terlalu tinggi, akan ada XR sedikit lebih murah dalam sebulan. itulah sedikit Review iPhone XS terbaru 2018 yang bisa kami informasikan semoga menambah wawasan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *