Hengkang!, 2 Pendiri Instagram dari Facebook Inc

54 Tampilan
0
Pendiri Instagram
Kevin Systrom dan Mike Krieger

Kabar terkait dengan hengkangnya dua pendiri Instagram, yakni Kevin Systrom dan Mike Krieger dari Facebook Inc, kini terjawab dengan jelas sudah.

Melalui akun instagramnya, Kevin systrom telah mengonfirmasi kabar kepergiannya tersebut dari perusahaan yang menunginya selama 6 tahun itu, dikutip dari akun Instagram-nya, pada Selasa (25/09/18) bahwa Systrom sangat bersyukur karna selama 8 tahun di Instagram dan 6 tahun dibawah atap bersama Facebook Inc, Instagram yang mulanya beranggotakan 13 tim kini telah berkembang menjadi lebih dari seribu orang dan  kantor yang berada diseluruh penjuru dunia. Systrom juga mengutarakan kebahagiaannya karna telah belajar meningkatkan skala perusahaan bersama sejajaran tim facebook terkait.

Pendiri Instagram

“kami senang belajar meningkatkan skala perusahaan dan membina komunitas globar yang sangat besar”, ujarnya.

Tak lupa pula ia mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada 4 petinggi Facebook yaitu Mark Zuckerberg selaku (CEO Facebook), Sheryl Sandberg (COO Facebook), Mike Schroepfer (CTO Facebook), dan Chris Cox (CPO Facebook).

Dengan hengkangnya 2 pendiri Instagram dari facebook, kini mereka siap untuk beranjak ke tahap selanjutnya, setelah belajar banyak hal dari keempat petinggi facebook tersebut.

Systrom juga menyebut dirinya tetap bersemangat ingin mengetahui masa depan Instagram dan facebook kedepannya, terlebih lagi yang pada mulanya mereka merupakan pemimpin kini hanya sebagai pengguna biasa di tengah milyaran pengguna facebook didunia.

“Kami tetap bersemangat untuk masa depan Instagram dan Facebook di tahun-tahun mendatang saat kami bertransisi dari para pemimpin menjadi hanya dua pengguna dalam satu miliar”, tulisnya.

Dengan berbekal pengetahuan yang didapatkan dari perusahaan ternama kevin systrom dan mike Krieger memantapkan niat untuk memulai kembali mengelola Instagram tanpa berteduh dibawah naungan Facebook Inc. Hengkangnya 2 pendiri Instagram ini membuat saham facebook menurun secara drastis dikutip dari republika.com, lebih dari 2,4% anjlok sampai menjadi $161,51 pada perdagangan awal Selasa kemaren (25/09/18).

Sudah jatuh tertimpa pohon pula, inilah pepatah yang yang sepertinya dapat diutarakan untuk Facebook Inc, setelah kasus yang menimpa-nya terkait kebocoran data pengguna, kini harus ditinggalkan 2 pendiri Instagram yang pada mulanya telah diakuiasi semenjak tahun 2012 senilai $1 miliar.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas Instagram. Itu sudah (dan akan terus) menjadi kehormatan”, kevin systrom mengakhiri ungkapannya tersebut.

 

aku seorang lelaki yang sangat menghormati wanita,
aku hamba berdelimang dosa pengharap secercah cinta dari Sang pemilik cinta,
aku hanya sebuah kekosongan yang terpenuhi cerita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *