Cara Menyadap Whatsapp Terbaru 2019 | Mudah!!

146 Tampilan
1

Cara pengiriman pesan singkat beralih dari SMS ke WhatsApp. Memang lebih mudah, murah, dan lebih efektif. Tidak hanya berkirim pesan, WhatsApp memungkinkan pengiriman foto, video, dokumen, serta fitur lainnya. Kecanggihan inilah yang membuat WhatsApp semakin banyak peminatnya. Melihat semakin banyak pengguna smarphone yang selalu menggunakan WhatsApp dalam setiap aktivitas baik itu yang bersifat publik ataupun yang menyangkut urusan privasi, mengacuk banyak sekali orang yang berusaha mencari cara menyadap whatsapp orang lain demi kepentingan yang tidak jelas.

Kecanggihan WhatsApp ternyata tidak selamanya aman. Selalu ada celah untuk bisa menyadapnya. Teknik yang digunakan untuk menyadap WhatsApp adalah sniffing. Teknik hacking sniffing merupakan bagian dari MITM (Man in the Middle) Attack, dimana cara kerjanya dengan mencuri paket data yang lalu lalang di jaringan dan belum terenkripsi.

Umumnya, ada 2 cara untuk dapat menyadap WhatsApp. Pertama adalah dengan cara sadap jarak jauh, dan yang berikutnya adalah menyadap dengan barcode. Tapi sebelumnya, pastikan smartphone kamu sudah di root.

Cara Menyadap Whatsapp

Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh

  1. Download aplikasi WhatsApp Sniffer. Jangan kaget jika aplikasi ini dideteksi sebagai virus, berikan izin atau matikan antivirus terdahulu.
  2. Selanjutnya, download aplikasi BusyBox di Play Store.
  3. Untuk dapat melakukan cara ini, pastikan jaringan yang kamu gunakan adalah jaringan Wifi, bukan jaringan GSM baik 4G maupun 3G.
  4. Setelah download selesai, buka aplikasi WhatsApp Sniffer, lalu berikan akses root dan BusyBox. Kemudian, lanjutkan dengan klik “ARP Spoof”, selanjutnya klik “Run”.
  5. Tunggu aplikasi bekerja. Dengan aplikasi WhatsApp Sniffer, kamu dapat mengetahui pesan WhatsApp yang dikirim maupun diterima dari setiap pengguna yang ada pada satu jaringan denganmu.

Selain menggunakan WhatsApp Sniffer, yang kelemahannya kamu hanya bisa menyadap di jaringan wifi dan korban pun menggunakan jaringan wifi tersebut, kamu bisa mencoba menyadap WhatsApp dengan barcode.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Barcode

  1. Pertama – tama, download aplikasi di Play Store bernama Clonaap Messenger.
  2. Siapkan WhatsApp original kamu, lalu buka aplikasi Clonapp Messenger yang sudah kamu download.
  3. Langkah selanjutnya adalah, men-scan barcode dengan fitur WhatsApp Web pada smartphone korban.
  4. Setelah itu, otomatis semua percakapan korban yang ada di WhatsApp dapat kamu pantau.

Mudah bukan? Namun perlu diingat, tetap saja menyadap pesan bukanlah hal yang baik dilakukan. Kecuali memang ada tujuan penting yang harus tercapai. Tapi jika tujuannya hanya ingin kepo tentang kepentingan orang lain atau hanya untuk iseng, bukanlah hal yang baik dilakukan. Ingat, orang lain pun memiliki privasi, jagalah privasi tersebut dengan tidak kepo.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *